Home » » cerita hantu Hantu saat ldks di kampung bambu"

cerita hantu Hantu saat ldks di kampung bambu"

Namaku Dian R. Pengalamanku ini terjadi saat aku duduk di kelas 5 SD. Waktu itu ada acara camping di Kampung Bambu di Bandung. Karena aku saat ingin sekali camping, aku menghadiri acara itu.

Sebelum berangkat, kami berkumpul di lapangan sekolah. Beberapa saat kemudian, akhirnya kami berangkat. Aku tidak mendapat tempat duduk karena sudah dipakai semua, aku punduduk di bawah. Beberapa jam kemudian, aku pun sampai di Kampung Bambu. Disana udaranya dingin.

Pertama-tama aku dan teman-temanku disuruh membangun tenda. Setelah selesai membangun tenda, semuanya istirahat dulu. Aku hanya berdiri di luar sambil melihat pemandangan di daerah situ. Saat sedang santai melihat pemandangan, aku kaget karena melihat di belakang tenda guru dan tepat di sebelah pohon pisang ada pocong sedang berdiri sambil menatapku! Aku pura2 tidak melihat pocong itu. Saat aku melihat ke tempat itu lagi, pocong itu sudah tidak ada.

Beberapa jam kemudian, seluruh siswa disuruh keluar dari tenda untuk makan malam. Aku keluar dari tenda dan melihat ke arah pohon pisang itu, dan ada sosok pocong itu lagi! Bahkan kali ini pocongnya ada dua! Aku takut dan cepat2 berlari mengejar teman-temanku yang sudah jalan duluan.

Aku menceritakan pengalamanku kepada teman-temanku, dan salah satu temanku juga melihat ada sesosok makhluk berwarna hitam terbang di langit. Aku mencoba menenangkan diri. Setelah makan, aku Shalat Maghrib di tenda yang ada di bawah. Aku berjalan menuju tenda itu, setelah Shalat. Tiba-tiba Pak Asep bilang ada putih2 di pohon pisang, katanya sih kaya pocong.

Besoknya, aku dan teman-temanku bermain OutBound (maaf kalau salah). Setelah main Outbound aku Shalat Maghrib dan Isya. Udaranya nggak seperti biasanya, sangat dingin. Saat teman-temanku tidur,aku terbangun. Saat aku terbangun, aku melihat di luar tenda, ada banyak teman-temanku sedang berbaris, tetapi itu mukanya pucat dan memakai baju putih.

Aku akhirnya tidur. Tiba-tiba salah satu temanku bangun dan bilang kalau tadi dia melihat ada Ibu2 memakai kerudung putih sedang "ngulek" sambal di bawah pohon mangga. Dan ada temanku yang bilang kalau di pohon pisang itu dia melihat ada kuntilanak lagi nangis darah sama pocong yang aku liat, dan masih banyak lagi.

Besok paginya,aku siap2 untuk pulang kembali ke rumah. Aku melihat lagi ke arah pohon pisang itu, ternyata ada pocong itu lagi. Aku hanya terdiam, dan akhirnya aku pulang kembali.

*Pohon mangganya yang di depan tenda.*
*Maaf kalau ceritanya nggk seru*..
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment