Trik Tambah Followers Twitter Tanpa Harus Following terbaru


Cara Cepat Menambah Follower di Twitter, Cara Menambah Follower di Twitter Tanpa Harus Memfollow, Situs Tambah Followers, Cara Menambah Followers Twitter Dengan Cepat dan Gratis, tambah follower tanpa following, tambah follower twitter gratis, tambah follower di twitter, tambah follower cepat.
twitter.png
twitter-evolution-360.jpg
Hari ini saya bukan update berita bola tapi cuma mau berbagi tips nambah follower twitter.
Buktinya silahkan liat akun twitter saya @segalputra231 udah banyak kan followernya. Jangan lupa follow ya, hehe.. ok sekarang saya mau kasih tipsnya, silahkan simak.
Ada beberapa syarat buat dapet followers tanpa following.
1. Mempunyai email yg masih aktif.
2. Harus sign up melalui link yg saya beri.
3. Harus aktif(penjelasan ada di bawah)
4. Mesti mempunyai sedikitnya 25 followers.
Nah udah tau syaratnya kan? ayo ikuti langkah dibawah ini !!!
1. Pertama sign up DISINI!!
2. Isi data dgn benar.
3. Kalau sudah cek email yg tadi di masukkin pas daftar,copy code.
4. Login ke website tadi lalu masukan kode yg tadi di copy.
5. Maka anda akan masuk ke homepage, klik I AGREE.
6. Kalau sudah klik acount,lalu twitter follow.
7. Masukan username sobat, lalu submit.
silahkan klik acount > twitter follow lagi.nanti di bawah ava mu ada pilihan 2 points,3,4.. dst .pilih 2points aja .dan kalau sudah silahkan tunggu & liat followers sobat ^_^
selain buat followers twiter ,cara ini juga bisa ningkatin trafic visitor,youtube likes/view/ subscribe,dll
dan karena cara ini menggunakan sistem points untuk membayar followers.maka anda harus aktif ngunjungi web orang lain,like video youtube,ngambil daily bonus,dll
Sumber: http://blog-info.heck.in/trik-baru-menambah-followers-twitter-tan.xhtml
Cara Cepat Menambah Follower di Twitter, Cara Menambah Follower di Twitter Tanpa Harus Memfollow, Situs Tambah Followers, Cara Menambah Followers Twitter Dengan Cepat dan Gratis, tambah follower tanpa following, tambah follower twitter gratis, tambah follower di twitter, tambah follower cepat.