PPC Iklan Blogger Indonesia

JUAL WEB

WEBSITE INI DI JUAL BAGI ANDA YANG BERMINAT HUB : email : putra.ranteallo@yahoo.co.id
Filled Under:

Kata Kata Cinta Paling Romantis Buat Pacar


Kata Kata Cinta atau Kata Kata Romantis begitu penting bagi seorang pujangga cinta, kata cinta ini bisa dijadikan sebagai senjata ampuh untuk menaklukan hati seseorang, coba deh anda kirimkan kata romantis ini kepada pacar anda tentunya pacar anda akan merasa senang berbunga-bunga dan pastinya dia akan tambah cinta dan sayang banget sama anda.

Kata kata cinta romantis ini anda bisa berikan kepada pacar ataupun seseorang yang anda cintai. Dengan mengutarakan kata-kata yang romantis, maka suasana romantis akan tercipta dengan sendirinya. Untuk menciptakan hal-hal yang romantis, cowoklah yang harus mendahului.

kata kata cinta romantis

Untuk menjalin asmara dengan seseorang tidaklah mudah seperti membalikan telapak tangan, namun setidaknya dengan diberikannya kata kata cinta paling romantis dibawah ini akan membantu anda semuanya.
Ada sesuatu yang aku pelajari dalam hidup, kau tak pernah tau kapan bahagia akan datang, tapi kau bisa tau ketika kesedihan hampir datang

Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya sangat berharga buat kamu
Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan semakin membuat hati ini merasakan betapa tulusnya cinta yg kau berikan

sayang..makin hari aku makin sayang ama kamu, jangan pernah jauh dariku ya yank..
perihal terindah yg bs dimiliki pria adl seorg wanita yg menilainya sbg satu2nya perihal didunia yg tdk dpt dibeli oleh duit.

cinta pertama yaitu kenangan, cinta ke-2 yaitu pelajaran, serta cinta yang selanjutnya yaitu satu kepentingan dikarenakan hidup tanpa cinta ibarat masakan tanpa garam. dikarenakan itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya supaya ia terus mekar serta wangi selama musim. . .
cinta memang tidak buta. cinta yaitu suatu hal yang murni, luhur serta dibutuhkan. yang buta yaitu seandainya cinta itu menguasai dirimu tanpa satu pertimbangan

Jatuh cinta adalah saat dimana hati ini tiba-tiba merasakan getaran yg begitu hebat saat berjumpa dengan someone special, itu kamu
Jangan segan untuk mengucapkan kata rindu padaku, karna aku pun merasakan demikian, i miss you so bad

Ketika cahaya hatiku redup kamu mampu untuk meneranginya kembali, kasih sayangmu lah yg menjadi lenteranya
Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran, dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini, memang hanya untukmu

Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya
Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu

cuma mereka yang kuat yang sanggup mengucapkan kata maaf, akan tetapi untuk mereka yang sanggup memaafkan yaitu orang yang lebih kuat.
jangan sampai dulu anda tutupi perasaanmu. dikarenakan kendati mulutmu sanggup untuk berkata tidak, matamu gak bakal dapat menutupinya.

kerapkali cinta bikin kamu kecewa serta terluka, namun berterima kasihlah, dikarenakan cinta juga bikin kamu dewasa serta bahagia.
cinta memang tidak buta. cinta yaitu suatu hal yang murni, luhur serta dibutuhkan. yang buta yaitu seandainya cinta itu menguasai dirimu tanpa satu pertimbangan.

pas bersua, saya gak hiraukan. pas kau pergi, saya selamanya menunggu anda. apakah ini namanya cinta?
jangan sampai tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakit. tersenyumlah untuk membuat sembuh rasa sakitmu.

jangan sampai menangis untuk kembali mengenang waktu lantas. menangislah untuk melepas waktu lantas.
Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kamu dihatiku

Mata tidak salah melihat, hati pun tidak salah untuk merasakan, setiap melihat dirimu aku bahagia, hanya kamu
Tiada kata yang indah selain dari ucapan bibirmu yang menyatakan bahwa kau tulus menyayangiku, semoga hatimu juga begitu.

Bernaung didalam ruang kebahagian disetiap detik waktu yang kupunya, itulah kekuatan besar cintamu, begitu indah
Cinta yang tulus akan bersemi dengan indah, sama seperti cerita cinta kita saat ini, semoga kebahagiaan itu selalu hadir

Written by

TRIMAH KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT MUDAH MUDAHAN SOBAT SENANG DENGAN BLOG SAYA ,JANGAN LUPA KOMENTAR DAN LIKE ... BERKUNJUNG LA KEMBALI

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

© 2014 UNESCO SPOT. PUTRA YANTO RANTE ALLO. My BLOG Kurre Kurre Sumangana Pole parayanna te kulla tangngallo