Home » » Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang


Kata kata romantis ini memang sesekali kita perlukan dalam hal menjalankan suatu hubungan bercinta  agar dapat menimbulkan keromantisan dan keharmonisan dengan sang kekasih karena dengan kita mengutarakan seuntai kata romantis maka akan menimbulkan perasaan bahagia bagi para sang pasangan,maka dari itu pada kesempatan ini saya akan share tentang  beberapa kata kata romantis buat pacar tersayang anda.

kata kata romantis ini masih ada kaitannya dengan kata kata cintakata kata mutiara dan kata bijak,semuanya sangatlah indah jika kita renungi dan diutarakan pada pacar tersayang anda apalagi di berangi dengan hati yang penuh ketulusan dan kesetiiaan,di jamin dah pasangan anda pasti makin cinta dan sayang pada kita,nah untuk mempersingkat waktu marilah kita cermati beberapakata kata romantis yang ada di bawah berikut ini:


Kata Kata Romantis Buat Pacar


-" cwo: apa bedanya kamu dengan rumus?
    cwe: apa tuh?
    cwo: rumus susah di ingat. kalo kamu susah di lupakan. hehe :D


-"co: klw ngeliat kmu,aQ rasa_a kepengen ngabuburit deh
  ce: maksud_a bg..??
  co: NGajak kmu buru” merrid..hehehe..


-" Kamu jago bertani ya? Benih cinta yang kamu tanam di hati aku ternyata tumbuh subur nih.


-" Kayanya aku butuh pelampung neh, soalnya aku udah tenggelam di dasar cintamu...


-" Cwo: sayang, aku Bingung nih megang kalkulator mulu..
   Cwe: knp? Buat ngitung fisika yah?
   Cwo: ngak, aku bingung ni kalkulator kok ga bisa ngitung sayangku ke kamu yah..


-"Cowok : Neng kamu capek gak?
  Cewek : Hah? (bingung)
  Cowok : Soalnya eneng berlari-lari terus di pikiran abang..


-" Cowok : eh jangan duduk deket bunga-bunga
   Cewek : loh emang kenapa ?
   Cowok : nanti bunga-bunganya layu
   Cewek : kok bisa ?
   Cowok : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu...


-" Senyum kamu tuh kaya susu bendera, manisnya hingga tetes terakhir!..


-" Hati aku tu ibarat margarin. mata kamu kayak wajan. deket kamu aku meleleh.


-" Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.."


-" kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.


justify;"> "ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu...
Matahari untuk siang hari...
BIntang untuk malam hari...
Dan Kamu untuk selamanya... "


- "KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.. "


-"Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah"


- "Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau transfer hati gue ke loe"


-"Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari"


-"Percaya gak kalau cintaku ke kamu itu sangat DAHSYAT,kaLo ada INBOX dari kamu..hatiku langsung HIP_HIP HURAA..


-"Hai, kamu senang minum kopi ya?Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin kamu(namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa....)


-" Waktu mengandung  kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu
bikin aku melek terus.


-" Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.


-"Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.


-"Minyak apa yang dicari orang? Minyaksikan kamu tersenyum.”


-"Neng, bawa antimo gak? abang jadi mabuk nih keombang ambing di lautan cintamu.


-" Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu.


-" Seperti teks Proklamasi, tolong jawab cintaku dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.


-" Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.


-" Aku ga mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.


-" Kalo aku kirim KPK ke rumahmu, jangan takut ya! Itu Komisi Pertunangan Kita.hehehehhe..


-" Kamu kalo bangun tidur jangan buru-buru, takutnya masih nyangkut di mimpi aku.


-" Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.


itulah beberapa kata kata romantis buat pacar tersayang anda, mudah mudahan dapat bermanfaat dan menjadikan hubungan percintaan anda semakin lengket dan langgeng, amiin.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment