Home » » kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar

kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar

Kata Sindiran Buat Mantan Pacar - Kata sindiran adalah ungkapan yang dinyatakan secara tidak langsung kepada seseorang untuk mengisyaratkan bahwa dirinya memiliki perbuatan yang tidak tepat atau tidak menyenangkan. Adapun tujuan menyatakan kata sindiran tersebut adalah sebagai upaya untuk menyadarkan seseorang tersebut agar tidak lagi mengulangi perbuatannya.
kata sindiran kepada mantan pacar
Secara umum kata sindiran juga dapat bermaksud untuk menyampaikan perasaan yang tidak menyenangkan atas perbuatan seseorang, dimana dalam hal ini dapat ditunjukkan untuk sahabat atau teman, keluarga, pacar, atau bahkan kepada mantan pacar. Intinya kata sindiran dapat ditunjukkan oleh seseorang kepada siapa saja, dimana ketika seseorang tersebut merasakan bahwa dirinya telah mengalami perbuatan yang tidak menyenangkan dari orang lain.

Dalam tulisan kali ini blog Karo Cyber akan mencoba mempublikasikan beberapa kata sindiran yang diungkapkan seorang kepada mantan kekasihnya. Ungkapan sindiran yang akan dipublikasikan pada tulisan ini merupakan kutipan-kutipan kata sindiran yang biasa ditulis oleh seseorang melalui situs jejaring sosial Facebook dan BBM terhadap mantan pacarnya.

Seperti apa kata-kata sindiran buat mantan pacar yang kerap dituliskan melalui situs jejaring sosial Facebook dan BBM tersebut? Bagi Anda yang penasaran, maka secara lengkap dapat membacanya secara lengkap berikut seperti yang akan dipublikasikan dibawah ini:
- Terima kasih sudah mutusin gue. Gara-gara putus sama kamu sekarang aku punya pacar yang lebih baik

- Siapa sih orangnya yang tega menyakiti orang yang masih mencintainya? Dia adalah orang yang tega jalan sama cewek lain didepan cewek yang masih mengharapkannya.

- Cowok yang baik tidak akan membiarkan orang yang mencintainya terluka.

- Kenapa tidak sekalian kamu bawa cewek sekampung? Aku gak akan ceburu melihatnya!

- Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku, laku kagak murahan iya?

- Buat gue, mantan ya mantan dan itu ga ada sangkut pautnya sama masa depan gue.. so? Gue ga akan terlalu mikirin yg sudah berlalu

- Dan akhirnya sampailah dimana aku mampu melupakan mu, menghapus semua rasa yg menyatu menjadi cinta, dan kamu hanyalah serpihan masalalu ku yang tak ingin ku kenang lagi

- Disaat semua cowok berusaha mencari perhatian gue. Loe malah mengabaikan perhatian yg gue kasih khusus ke elo. Dasar elo cowok bego!!!

- Bosan bukan alasan untuk mutusin gue. Kalo cuma gara2 bosan, udah dari dulu gue putusin loe. Gak sadar diri banget loe jadi orang!!!

- Sampah yg telah gak dapat di daur lagi adalah bekas yg tingkah lakunya rusak! Senang banget gonta ubah pacar, baru juga
putus telah dapat lagi.
Demikianlah cara kata sindiran buat mantan pacar yang bisa dipublikasikan kepada teman-teman melalui tulisan ini. Jangan lupa untuk membaca tulisan lain yang tidak kalah menarik, yaitu tulisan yang berjudul kata kata indah. Semoga bermanfaat...
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

PPC Iklan Blogger Indonesia

Terbaru Nich